Terjadi Lagi, Penemuan Mayat Dalam Keadaan Gantung Diri

Sungailiat//Hukrim

0 3,641

Sumber : Humas Polres Bangka

Jurnalis : KaK Prim

Bangka – Bhabin Polsek Sungailiat mendapatkan laporan informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat dengan posisi gantung diri, di areal perkebunan, jalan kebun Hendro Nursery, Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis, (25/02/21) sekira pukul 07.30 Wib.

Dalam keterangan Kapolsek Sungailiat Iptu Rene Z seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK menjelaskan kronologis kejadian penemuan mayat dengan posisi gantung diri berinisial MS (39thn), Laki-laki, warga Desa Surya Timur, Kecamatan Sungailiat.

“Sekira pukul 07.30 wib, korban ditemukan pertama sekali oleh MY dalam keadaan tergantung di pohon dengan menggunakan jaring waring penutup kebun dimana pada saat itu awalnya MY akan pergi kekebun tempat dia bekerja, selanjutnya atas kejadian yg ia temukan tersebut MY melaporkan kepada warga sekitar dan pers berikut Bhabin Polsek Sungailiat.” ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Sungailiat mengungkapkan bahwa Langkah-langkah yang telah dilakukan yakni mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).,Mendata identitas para saksi.,Wawancara secara lisan para saksi.,Olah TKP dan dokumentasi dan Berkoordinasi dgn unit Inafis Polres Bangka beserta membawa jenazah ke RSUD Sungailiat guna dilakukan proses Visum.

“Untuk kesimpulan dari kejadian ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan yang ada hanya bekas jaring waring yang melingkar di leher jenazah dan diduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri, dengan estimasi waktu kematian kurang lebih 8 s/d 12 jam terhitung sebelum jenazah ditemukan,” ungkap Kapolsek. (RedTR/Babel).

Slide Ads

IMG-20221218-WA0002
20221222_004241
IMG-20221218-WA0002 20221222_004241

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

You cannot copy content of this page
error: Content is protected !!